Senin, 02 Maret 2015

Kaos Promosi Murah Surabaya - Santoso Konveksi

Kaos Promosi Murah Surabaya, grosir kaos promosi surabaya, harga kaos promosi surabaya, jual kaos promosi surabaya, kaos promosi di surabaya, kaos promosi murah di surabaya, kaos promosi murah surabaya, kaos promosi surabaya, konveksi kaos promosi surabaya, produsen kaos promosi surabaya, sablon kaos promosi surabaya - Konveksi Kaos Promosi Surabaya setiap menerima pesanan kaos promosi surabaya selalu memberikan harga kaos promosi murah surabaya. Oleh karena itu bagi anda yang punya anggaran promosi yang minim. Maka dari itu Santoso Konveksi mempunyai program untuk membuat harga kaos promosi murah di surabaya ini untuk membantu anda dalam pengadaan kaos promosi murah.
SANTOSO Clothing Production
  • 0354-378-2031 (kantor)
  • WA: 081-515-223-755 (Indosat)
  • 082-234-825-059 (Telkomsel)
  • BB : 522F 05C9
  • Via Email: santosokonveksi@gmail.com
Santoso Clothing dan Konveksi adalah perusahaan yang terletak  Office: Dsn Selotopeng - Ds. Banyakan 01/03 - Kec. Banyakan - Kab. Kediri  yang melayani berbagai macam pesanan seragam dan kaos. Selama ini kami telah melayani pesanan seragam dan kaos dari berbagai lembaga dan instansi dari wilayah di Indonesia, baik negeri maupun swasta. Customer kami yang berasal dari luar daerah biasanya pesan seragam secara online dengan prosedur cara order yang telah kami tentukan. Setelah proses produksi selesai, pesanan akan kami kirim melalui jasa ekspedisi yang di sertai dengan bukti pengiriman. Bagi anda yang tinggal di daerah  Kediri dan sekitarnya, boleh datang langsung ke alamat kami.
Sablon Kaos Komunitas di Surabaya
Sablon Kaos Komunitas di Surabaya
Bagi anda yang mau pesan kaos promosi di konveksi surabaya langsung saja hubungi kami sebagai vendor konveksi kaos surabaya yang sudah berpengalaman dalam pengadaan berbagai model kaos promosi. Jangan khawatir, harga kaos di konveksi kami mampu bersaing dengan konveksi kaos surabaya yang lainnya. Layanan utama kami mengutamakan kwalitas kaos mewah dengan harga kaos promosi murah Surabaya